USB Keren Yang Bikin Lapar

Saya yakin Anda pasti kenal USB Disc atau Flash Disc.  Hampir semua orang di kantoran maupun di sekolah dan di kampus menggunakan perangkat mungil yang memiliki kapasitas besar ini. Selain kepraktisannya yang dapat menyimpan data besar dalam bentuk yang mungil,  USB disc juga sudah menjadi bagian dari kehidupan para pengguna komputer sehari – hari.

Hal inilah yang mengilhami beberapa produsen dari perangkat ini, untuk membuat desain yang unik dan menarik pada piranti kecil multiguna ini.
Ada beberapa bentuk USB yang unik dan menarik, namun dalam artikel ini, saya akan menampilkan desain USB yang terinspirasi dari berbagai jenis makanan dari seluruh dunia.

Berikut desain USB disc yang menyerupai bentuk makanan, selamat menikmati :

barbeque usbbarbeque usb 2biscuit usbbiscuit usb 2donut usbsausage usbshrimp usbstrawberry usbsushi usbsushi usb 2water melon usb

Hmmm….Yummy bukan?

Artikel Terkait :

13 Responses

  1. jadi laperrrr😦

  2. He…he…keren nih 🙂

  3. jiahhhhh bisssssaa ajah…hehehehe
    salam kenal ya…

  4. itu usb beneran???emang ada?

  5. eh ini cuman gurauan atau beneran bos? kalo bener belinya dimana? salam kenal deh

  6. wow, keren…kok saya gak pernah liat toko komputer ya…hehehe…

  7. Hmmmm…Lapeeeeeeeerrrrrrr Bangetzzz…:-)

  8. kratip ajaaa,, bisa bisa aja…😀

  9. wah, bagus2 ya. dan enak2.

  10. lucu….aku mau beli …beli dimana yah kira2?

  11. beneran ada usb kaya gitu ? memang siapa yang buat sih ? aneh-aneh aja! bikin laper aja, apa lagi kalau lagi pusing mikirin tugas bisa tak makan beneran tuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: