Pintu Neraka Terbuka di Uzbekistan!!

Ternyata pintu neraka sudah terbuka… Gila.. Apa yang sebaiknya manusia lakukan..?? Menonton dan membayar karcis masuk… LHO!!! Gila APA!? Nggak gitu sob, lihat deh postingan yang di bawah ini…

Sebuah fenomena alam yg memberi kiasan akan sebuah tempat yg pastinya semua orang ingin menghindarinya…. Secenery ini wujud di negara Asia Tengah , Uzbekistan… Menakutkan tapi kemungkinan adalah dari lahar gunung berapi atau mulut gunung berapi tersebut… hanya sebagai tatapan… kalau kita masuk dalam itu… tapi penjelasan sebenarnya begini… Tempat ini adalah di Uzbekistan yg digelar oleh penduduk setempat sebagai Pintu ke Neraka… terletak berhampiran dgn sebuah bandara kecil bernama Darvaz.

Kisah ini bermula kira-kira 35 tahun yg lampau. Seorang ahli geologis telah menggali tempat ini untuk mencari gas asli. Secara tiba-tiba semasa penggalian tersebut, mereka telah terjumpa satu jurang besar di bawah tanah. karena terlalu besar sehingga semua peralatan penggalian tersebut telah masuk ke dalam jurang tersebut. Tiada siapapun yg berani turun ke dalam jurang tersebut disebabkan jurang tersebut dipenuhi gas asli bumi. Untuk menghindari gas bumi yang akan mencemarkan bumi, mereka telah menyalakan api di dalam jurang tersebut dan semenjak dari itu sehingga kini, telah 35 tahun lubang ini terbakar tanpa henti walau sesaat.

Nah, baru tahu khan…??? Cuma bekas penggalian…!!!

Related Post :

20 Responses

  1. keren sih bisa menjadi imajinasi manusia setidaknya kalo dimasukin disitu sma Tuhan karena kebejatan kita ngga enak kan, kena bakar korek api aja udah sakit apalagi dicelup kayak teh pasti euuuunakkkk tenan yo.

  2. iya nih, biar orang2 bisa sadar dan bertobat.

  3. Miniatur neraka kali ya , Subhanallah.

  4. Allahuakbar!

  5. Terbalik sama yang disidoarjo ya, klu dikita mengali gas yang keluar malah lumpur tapi disana malah api besar….

  6. Allah maha kuasa, ….
    mas saya mao ngajak tukeran link ya,….. link nya mas akan segera saya pasang kok, cuma 70 detik kok, hehehe….

    http://buraqmanari.wordpress.com/2009/12/28/tragis-setelah-ditabrak-korban-dibiarkan-tergeletak/

  7. astagfirullah,,, serem bangett…jadi pengen tobat..

  8. Neraka diDunia saya segitu serem nya apa lagi Neraka di akherat tidak terbayangkan ?….. Mari kita bertobat kawan2 semua sebelum kita terlambat ………..

  9. […] Sumber : https://babesajabu.wordpress.com/2009/05/21/pintu-neraka-terbuka-di-uzbekistan/ […]

  10. mengagumkan dan mengerikan…. seraaaaaaaaaaam😦

  11. itu llah yang nama.a kekuasaan ALLAH !!!!!!!!!!!!

  12. inilah yang dikatakan krajaan ALLAH akan tiba

  13. hi serem hrus banyak2 iktifar

  14. NA’UZUBILLAHMINZALIK….ASTAHGFIRULLAHALAZIM….YA ALLAH…KAU JAUHKAN SEGALA MALAPETAKA DARIPADA HAMBAMU YG BERIMAN….LINDUNGILAH MEREKA YA ALLAH….AMIN YAROBBALALAMIN…

  15. wih ngeri cuuuyyy

  16. banyak2 kan berdoa pada allah……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: