Superoti

GambarRoti, semua orang sudah mengenal makanan yang satu ini. Di Indonesia sendiri sudah sangat banyak jenis dan varian roti, mulai dari tradisonal sampai modern. Berbicara tentang roti, kita pasti mengetahui bahan dasar untuk membuatnya yaitu tepung dan bahan-bahan utama lainnya. Selain bahan-bahan utama tersebut, ternyata banyak hal yang mempengaruhi bentuk dan rasa roti. Diantaranya adalah campuran atau resep yang digunakan, juga keahlian dalam membuatnya.

Di Indonesia sudah sangat banyak perusahaan yang menjual roti, mulai dari harga sangat mahal, mahal, sedang, dan harga yang sangat murah. Roti yang di jual di warung-warung tempat tinggal kita biasanya menjual berbagai jenis roti dengan harga Rp. 1.000,- sampai Rp. 3.000,-. Dan anehnya, apapun jenis rotinya pasti ada saja pembelinya. Hal ini disebabkan karena roti sudah tidak asing lagi di lidah penduduk Indonesia. Selain dapat mengganjal perut yang sedang lapar, gampang juga ditemukan karena sudah banyak di jual di warung-warung kecil. Salah satu perusahaan roti yang ada di Indonesia adalah Superoti. Jenis dan varian Superoti sangat banyak. Dan yang lebih menarik lagi, harga Superoti sangat murah. Jika kita berbicara roti murah, mungkin sepintas terbersit di pikiran kita bahan pengawet. Namun tidak demikian dengan Superoti. Superoti sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet. Dari motto Superoti sudah sangat jelas yaitu : Fresh from the oven, Tanpa bahan pengawet, dan aman untuk anak-anak.

Tidak heran jika Superoti banyak diminati, selain harganya yang murah, Superoti tidak menggunakan bahan pengawet. Seperti yang dikatakan oleh pemilik Superoti, bapak Hari Darmawan; Superoti sengaja menjual roti dengan harga murah agar dapat terjangkau oleh masyarakat. Bukan hanya murah, Superoti juga selalu mengutamakan kualitas sehingga para pelanggannya tidak kecewa.

Berikut sekilas tentang pesan dari pemilik Superoti yang dikutip dari website resminya www.superoti.com:

“Kehadiran Superoti kami tujukan bagi keluarga Indonesia terutama kelas menengah. Hal itu sejalan dengan kondisi penduduk Indonesia yang sebagian besar adalah kelas menengah, sekaligus yang bisa menjangkau seluruh wilayah Nusantara. Sudah sewajarnya jika kami menginginkan Superoti bisa dinikmati semua lapisan masyarakat di Indonesia”

Kami pun sengaja menjual roti dengan harga yang terjangkau masyarakat agar semua lapisan masyarakat bisa menikmati produk kami yang harganya rata-rata hanya Rp. 3.500. Sementara itu, perusahaan roti lain akan menjual dengan harga dua kali lipat, untuk roti yang memiliki kualitas dan rasa yang sama.

Tidak berlebihan jika kami ingin usaha ini berkembang baik dimasa yang akan datang yang akan menjangkau ke seluruh pelosok negeri. Untuk itu kami senantiasa mencari segala upaya untuk mensukseskan misi kami hingga kami merasa puas. So, I can do for the country for the people.

Kami patut menyampaikan rasa syukur kepada semua pihak atas berkembangnya Superoti yang begitu cepat, sehingga eksistensinya telah membantu mengurangi pengangguran karena banyak anak-anak muda yang bisa ditampung dalam kegiatan bisnis Superoti. Selain itu, mereka juga sekaligus bisa sambil belajar manajemen dan berorganisasi seraya membentuk pribadi yang berjiwa wiraswasta.

Akhir kata, hal yang tak kalah penting adalah kami ingin mendedikasikan talenta kami untuk berbagi kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain, yang tidak hanya kami nikmati sendiri. Kami ingin usaha ini menjadi bisnis sosial yang menyerap banyak tenaga kerja dan memberikan kesempatan berusaha melalui franchise dalam skala kecil, menengah dan besar. Sehingga kami menginginkan banyak masyarakat yang hidup lebih makmur melalui Superoti.

One Response

  1. mantab tu roti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: