Anjing Jadi ‘Ibu Tiri’ Bayi Panda

anjing dan pandaSeekor anjing di sebuah kebun binatang di China dengan setia menyusui dua bayi panda merah yang belum lama lahir. Panda-panda mungil itu pun tampak manja dan nyaman dalam dekapan ‘ibu tirinya’ tersebut.

Dua panda yang belum lama lahir tersebut mengabaikan begitu saja orang tuanya setelah lahir di Kebun Binatang Taiyuan, Provinsi Shanxi, China.

“Anjing betina yang menjadi ibu susuan kedua panda tersebut sangat peduli dengan kedua panda itu sejak mereka lahir, dan anjing merawat panda itu sejak mereka lahir,” kata petugas Kebun Binatang Taiyun seperti dilansir Ananova, Rabu (22/7/2009).

Setelah kedua bayi panda itu lahir, pihak kebun binatang segera memindahkan induknya lantaran sang anak tidak mempedulikan ibunya dan lebih asyik berada di dekapan anjing. Sang anjing pun terlihat santai-santai saja menyusui dua panda lucu tersebut.

Hingga usianya mencapai 3 minggu, kedua bayi panda masih juga belum membuka kedua matanya. Namun keduanya tumbuh dua kali lipat panjangnya bertambah 20 cm.

Artikel Terkait :

12 Responses

  1. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku

  2. lho, kok bisa ya? dunia semakin aneh…

  3. hehehe..menarik juga panda menyusui pada anjing

  4. hahaha..ada-ada saja

  5. Anjing dan panda yang aneh. kok bisa ya, subhanallah….

  6. Wah…hebat nih, bisa akur begini ya ? 🙂

  7. wah wah wah… memang ibu tiri tak sekejam ibu kota yaaaaaaaaa 😆

Leave a comment