Pohon Aneh Di India

Sebuah Pohon Misterius di  NALGONDA,  Andra Pradesh – India
Pada awalnya mungkin Anda tidak akan percaya dan akan menyangka ini merupakan karya Pemahat yang cukup profesional, namun jika anda perhatikan secara benar detail dan gambaran seutuhnya serta sekelilingnya maka  kita dapat memastikan bahwa hewan-hewan pada POHON MISTERIUS ini bukan hasil pahatan yg maha canggih tapi memang BENAR-BENAR nyata terbentuk sendiri dan belum ada ahli yg dapat menjelaskannya.

Absolutely real!!!

Sumber : RP_Sipahutar

Related Post :

About these ads

32 Responses

  1. Sepertinya buatan tangan yang di sengaja ya. Seperti pahatan gitu,

  2. Saya sudah pernah lihat gambarnya, cuma masih tanda tanyaini buatan tangan atau ada kekuatan mistik.tapi apapun itu kalo memang buatan tangan, saya jempol kepada pembuatnya

  3. MANTAB, UNIK, Banyak MISTIKnya. Subhanallah….

  4. Boong…!!! itu kan yang di Disneyland….Huh

  5. Mau boong, mau mistik yg penting mantab tuh yg buatnya,kreatif..

  6. cuma bikin india terkenal aja.itu kan boong.berani taruhan?

  7. keren tuh yang ngukirnya.. pasti seniman sejati..

  8. itu mah di disney land….

  9. suubhanallahh…….jka smua tuh kehendak yg kuasa…

  10. yang aku lihat seperti pahatan manusia, tapi kalau memang itu benar2 real …it’s so amazing ..
    kekuasan Allah sangat besar …

  11. kaya’a itu buatan mannusia yg hidup di zaman dahulu kala..

  12. itu disneyland tuh.. wah mulai banyak orang ngada2 nie..

  13. haduuuhh itu kan udh terkenal,, tree of live yg ad di taman DISNEYLAND………amazing ya…..

  14. kalau boong sungguh terlalu

  15. Sepertinya itu buatan pemahat secerdas Pelukis Da vinci

  16. apa kah betul foto foto itu

  17. mungkin itu memang terbuat dari pahatan tangan manusia,coz klw memang terbuat secara alami pahatanya g sesempurna itu…
    semua terlihat original,yg penting pohon itu jgn sampe disembah oleh manuasia..
    jempol deh wat situs ini…^^

  18. kayak na ini buatan tangan manusia deeh..

  19. Percaya gx Percya…
    pi lok mank Nyata keg gt,…
    Menakjubkan,……….

  20. kun fayakun..

  21. itu kerjaan manusia…para komentator..jgn libatkan pikiranmu dgn hal2 yg aneh dan berlebihan..liatlah dgn logika..bukan dgn imajinasi..ok

  22. mantap kreatif bgtz tuh

  23. wow…sangat real..nampak macam kerja manusia..tapi kalau betul ia terjadi secara semulajadi…tak tau apa nak cakap…

  24. mungkin dibuat oleh manusia dimasa lalu . Dan baru ditemukan sekarang .

  25. pohon seperti ini,yang aneh,yang ada bentuk binatangnya,apa bisa jadi ini ukiran dari keahlian seorang seniman?
    terimakasih

  26. amazing pics,done by an artist.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: