Kisah 2 Orang Supir [Jokes]

Suatu ketika ada dua orang EXMUD (Executive Muda)  sedang nongkrong di sebuah Cafe. Berikut pembicaraan mereka :

Exmud-1 : Coy, gue mau cerita nih… (sambil nenggak minuman)… Lo punya supir pribadi kan?
Exmud-2 : Iya, emangnya kenapa??

Exmud-1 : Supir pribadi gue parah banget kalo di suruh, bloon gitu…
Exmud-2 : Yah…lo masi mending bro, supir gue malah lebih parah…

Exmud-1 : Masa sih??
Exmud-2 : Ok gini aja, kita coba aja mana yang paling parah bloonnya.

Exmud-1 : OK..!!! Tunggu gue panggil supir gue dulu (sambil keluar, Exmud1 manggil supir pribadinya). Woiii, Jang…Kemari sebentar…!!!

(Si ujang kemudian nyamperin juragannya…)

Ujang : Ada apa Bos ???

Exmud-1 : Begini, Jang…! Saya ada perlu… (sambil merogoh kantongnya)…Nih ada uang Rp. 10.000,  coba kamu ke dealer beli BMW 1 unit yah..
Ujang : BERES Bos..!!! Hmmm… tapi entar kembaliannya gimana, Gan ???

Exmud-1 : Kamu pegang aja buat beli rokok.
Ujang : Siip !!! Makasih yah Bos…

(Sambil memegang uang Rp. 10.000, Ujang keluar Cafe…)

Exmud-1 : Tuh…bener kan ??? PARAH BANGET BLOON nya…
Exmud-2 : Iya yah…parah banget itu bro, itu mah klewatan. Tapi sekarang lo liat dulu yah supir gue…

(Exmud-2 keluar memanggil si Udin..)

Exmud-2 : Diiinn… kemari kamu !!!
Udin : Iya juragan, ada apa…???

Exmud-2 : Kamu tau kan sekarang hari apa ???
Udin : Minggu juragan…

Exmud-2 : Iya, hari ini saya ada janji ketemu client di Cafe B (sambil memberikan Udin uang Rp. 500 logam).  Sekarang coba kamu telepon saya kerumah dari telepon umum diluar, tanya kalau saya sudah jalan ketemu client atau belum yah ?!?!
Udin : OK juragan, siap saya kerjakan… (sambil bergegas keluar Cafe).

Exmud-2 : (Ngikiiikkk…) Tuh…Lo liat bro,  supir gw makin parah…Udah tau gue disini, malah iya iya aja disuruh telepon ke rumah, nanyain kalo gue udah jalan ke kantor atau belum…
Exmud-1 : Iya, Man…sama aja ama supir gue…hahahaha……

(Cerita ini berlanjut, dan di luar Cafe, kedua supir itu pun bertemu…)

Ujang : (Cengegesan…) Eh, Din…Lo tau gak ?!? Bos gue mah bloon…
Udin : Kenapa Jang ?

Ujang : Nih lo liat (sambil mengeluarkan uang selembar 10.000),  gue disuruh beli mobil BMW di dealer itu tuh…
Udin : Waaahh, bener2 Bos luw keterlaluan, tapi emangnya kenapa Jang ???…

Ujang : Iya parah lah, masa gue disuruh beli BMW pake duit 10.000 hihihihi… Dia gak tau sekarang kan HARI MINGGU..!!! Dealer mobil mana ada yang buka hari gini !!!

Udin : iya iya bener, sekarang kan minggu, dealer mobil kan pada tutup…!!! Hehehe, iya sama aja berarti sama juragan gue…
Ujang : Kalau juragan lo kenapa??

Udin : Iya, begini Jang…masa tadi gue disuruh juragan telepon kerumah dari telepon umum buat ngecek dia udah jalan ketemu client ato belum ?!?
Ujang : Truzz..???

Udin : Ga mikir apa dia, kan dia sendiri punya HP..!!! Kenapa dia gak telepon sendiri aja kerumah !!!
Ujang : Bener…bener, Din !!! (Ngakak berduan…!!!)…..

~ Wah…wah..wah…Bener2 bloon ya…!!! ~

==================================

Baca Juga Humor Berikut :

17 Responses

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Wakakakakak
    untuk gak punya sopir kek bigitu

  2. wakakakakaka…
    makasih udah membuat saya ketawa-ketiwi pagi kang.
    Salam hangat dari Soppeng.

  3. yang parah juragannya, udah tauk blo’on, masih aja dipake supir kek getu…beuhhh….

  4. huahahahahaha….jangan-jangan ini pengalaman pribadi. just kidding bro. lanjutkan !

  5. ternyata sopir lebih cerdik dari bossnya bisa saling gosip juga di belakang atau pada saling sangka bloon nih xixxii

  6. antara sopir dan majikan dua2nya guoblok bener,……
    luccu…

  7. nice tale, lucu dheh wkwkkwkwkk

  8. ha… ha… semua blo’on dilihat dari sudut pandang yang berbeda.

    salam hangat.

  9. wah bisa awet muda kalau begitu terus hahahah

    berkunjung n ditunggu kunjungan balikna makasih

  10. Salam Takzim
    wakakakakak gebleg semuanya
    btw ada blog babasajabu.tk ya
    Salam Takzim Batavusqu

  11. wakakakakkkk parah beh

  12. parah abis… hehe..
    seringsering nih posting kek ginian Kang..

  13. waduh,,,mudah2 ini hanya lelucon aja bukan yg sebenarnya. salam kenal buat babesajabu. link nya udah baginda pasang. ditungguin ya link balik nya…: 🙂

  14. wkwkkwk…
    sopir sama majikan ..
    sama…
    sama2 bloon tuh…wkkwkwkwkwk

  15. Wah. . . .hahahahahaha.

  16. hahaha..di tunggu kisah-kisahnya lagi gan,
    terimakasih 😉

Leave a comment