1 orang jadi presiden di 4 negara berbeda..WOW!

Dia adalah Simón Bolívar
Simón José Antonio de la Santísima Trinidad Bolívar y Palacios (lahir di Caracas, Venezuela, 24 Juli 1783 – wafat di Santa Marta, Kolombia, 17 Desember 1830 pada umur 47 tahun) adalah panglima militer perjuangan kemerdekaan Amerika Selatan yang secara kolektif dikenal dengan Perang Bolívar.. Ia membebaskan banyak negeri di Amerika Selatan dari Spanyol. Selama beberapa tahun, ia adalah Presiden Gran Colombia, negara yang tidak lama ada. Negara Bolivia dinamai menurut Bolívar.

Masa jabatan Presiden :

1st President of Gran Colombia
Masa jabatan
17 Desember 1819 – 4 Mei 1830

2nd President of Venezuela & 3rd President of Venezuela
Masa jabatan
6 Agustus 1813 – 7 Juli 1814 & 15 Februari 1819 – 17 Desember 1819

1st President of Bolivia
Masa jabatan
12 Agustus 1825 – 29 Desember 1825

6th President of Peru
Masa jabatan
17 Februari 1824 – 28 Januari 1827

31 Responses

  1. Wah hebat banget.

    Btw sekarang Indonesia juga ada calon presiden baru buat 2014, umurnya skrng baru 17 tahun. Kemaren lihat di TV one, kalo gak salah dari partey g0lk4r

  2. Wah hebat benerrr😀

  3. luar biasa, atau karena nggak ada orang lain ya?

  4. Kalau dikita gimana modelnya ya ?

  5. whihi.. mudah2an aku bisa niru jejaknya wkwkwk

  6. bisa masuk record dunia tu

  7. jadi presiden adalah cita2 saya pertama pada waktu TK.. tapi skrg emohhhhh hehehheheh

  8. lha ko bisa gitu .. aneh juga yak😉

  9. Waaaaaaaaaah beneran yaaaaaaaaaaaaaaa

  10. Kayaknya pernah baca judulnya di kaskus.. Awalnya ngira kalo ini terjadi dalam waktu yang bersamaan, ternyata ngga ya. Ada ga ya yang jadi presiden di beberpa negara dalam waktu yang bersamaan? Link sudah terpasang sob..

  11. Hebat juga ya? klu di Indonesia kenapa susah jadi presiden ya ? dah menang aja masih diprotes 😆

  12. ruaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr binasaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  13. Salam Kenal untuk menambah Link perkenankan saya add link om mohon di backlink ya

  14. baru tahu euy, kok bisa ada ya, mantab………

  15. ada foto nya ga??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: