Michael Jackson Dimakamkan, Tiket Pemakaman Rp. 91 Juta

michaelSi Raja Pop itu telah meninggal, upacara pemakaman Michael Jackson telah selesai dilakukan Selasa (7/7/2009) lalu. Michael yang dikubur sementara di Forest Lawn, sampai saat ini otaknya masih terus diselidiki petugas forensik.

Diakui Ed Winter memang tak lazim seseorang dimakamkan tanpa otak. Biasanya jika hal tersebut terjadi, keluarga akan menunda pemakaman sampai pemeriksaan selesai. Namun dalam kasus Michael Jackson, keluarga King of Pop itu tidak memberikan respon apapun.

“Terakhir aku dengar, dia belum dimakamkan,” ungkap Winter. Berdasarkan situs TMZ, Michael memang hanya dimakamkan sementara di Forest Lawn.

Sampai saat ini penyebab meninggalnya Michael memang belum pasti. Dalam sertifikat kematiannya pun tidak ditulis apa yang jadi penyebab pelantun ‘Heal the World’ itu meninggalkan dunia untuk selamanya. Pemeriksaan pada otak Michael diharapkan bisa mengungkap segalanya.

Meninggalnya penyanyi Michael Jackson sungguh fenomenal. Sampai-sampai tiket untuk menghadiri upacara penghormatan terakhir padanya pun dijual calo Rp 91 juta. Padahal seharusnya tiket tersebut bisa didapat gratis.

Detikhot kutip dari CNN, calo menjual tiket tersebut melalui internet mulai Senin (6/7/2009). Mereka meminta harga US$ 9 ribu atau sekitar Rp 9 juta.

Lebih dari selusin tiket upacara penghormatan terakhir Michael dijual di situs lelang eBay dan situs iklan baris Craigslist. Penjualan tiket tersebut tentu mendatangkan kritik dari para penggemar King of Pop itu.

“Kalian yang menjual tiket ini seharusnya malu,” ujar salah satu pengunjung situs Craigslist. “Tolong jangan membeli. Kalau kalian fans sejati Michael Jackson, kalian tidak akan memberikan uang kalian pada parasit ini,” lanjutnya.

Tiket untuk menghadiri upacara penghormatan terakhir Michael di Staples Center, memang jadi benda paling berharga saat ini. Masih banyak penggemar Michael yang memburu tiket tersebut. Maka tak heran jika ada saja orang yang memanfaatkan situasi ini.

Di situs lelang eBay, sebuah tiket malah ditawar sampai US$ 275 ribu. Namun kemudian penawaran tiket tersebut dihapus oleh pengelola eBay.

“eBay tidak akan membiarkan ada yang menjual tiket upacara penghormatan Michael Jackson. Jika ditemukan kami akan menghapus secepatnya,” demikian pernyataan eBay.

Sumber : DetikHot

Related Post :

One Response

  1. weleh gila juga nie harganya mas…
    tapi kemarin ada juga tuch yang dapat gratisan… ada orang Indonesia ngak ya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: