Ikan Lele Terbesar Di Dunia

About these ads

17 Responses

  1. weleeh….
    dagingnya pasti empuk bangeth each…?

  2. Jadi takut makannya, itu lele apa paus mas…… kalau mau di bikin pecel lele siapa yang mau ngulek sambel sama goreng ikannya ya kekekekekek

  3. beneran nih gan??
    ikan paus kali….

  4. tu mah whale shark bro (hiu paus) satu2nya hiu yg makan plankton,zoo ama fito; tndanya tubuh besar dan white dots datasnya..

  5. akan lelenya koko aneh y??
    masa lele bisa sebesar itu apa itu hasil rekayasa genetika>>>

  6. ini baru namanya lele JUMBO, hahahahahah

  7. [...] Ikan Lele Terbesar Di Dunia Oleh thebachtiar Leave a Komentar Kategori: Uncategorized [...]

  8. mungkin itu sejenis hiu yah.. hiu emang besar kali.. klo lele kq kaga ada sungutnya..

  9. Itu memang ikan asli,salah satu ikan terbesar di dunia.kalau di sungai amazon namanya LIMBAD, di perairan sungai mekong jg banyak ditemukan.
    bahkan di sungai2 kalimantan sering di temukan ikan sebesar ini.

  10. hoaaaaa.,.,
    bneran ga tu ya..??

  11. buset tuh lele jadi2an kale y

  12. wahhhhhhhhhhhhhhhh
    menajubkan

  13. itu ikan pauskan ikan hiu paus
    kalo gak slah nama rhincodon typus

  14. Kayaknya sih beneran gan coba aja perhatikan

  15. itu beneran ikan?jangan2 ikan lele gelonggongan? ato gak hasil selingkuh sama ikan ikan paus kali ya???ha….ha……ha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 25 other followers

%d bloggers like this: