Cara Mengetes Keperawanan [JOKES]

Seorang pria yang akan menikahi pacarnya mendatangi dokter dan bertanya bagaimana cara mengetahui pacarnya perawan atau tidak sebelum melangsungkan pernikahan.

Dokter berkata : “Ah Gampang….siapkan sekaleng cat merah, sekaleng cat biru, kuas dan sebuah sekop.” Baca Selengkapnya >>>

Pria itu Terkesima dan bertanya : “Terus cara-nya bagaimana Dok?”

Dokter dengan enteng menjawab : “Kamu cat “punya” kamu belang-belang merah dan biru, dan tunjukkan pada pacarmu.”

“Jika dia berkata – Itu Pe**s teraneh yang pernah kulihat. –  Maka Pukullah kepalanya dengan sekop!”

Hahahaha…itu berarti pacarnya udah pernah/sering ngeliat dong…

Diterjemahkan dari disini

====================================================

Baca juga Jokes berikut :

16 Responses

  1. Wakakakaka…
    sadis banget sih pake sekop.

  2. wah ada ada saja, deh pakai sekop pula wkwkwk

  3. Lumayan nich mampir ke blog ini, jadi sedikit seger …… Salam kenal mas. Sukses buat Anda

  4. tukeran link donk,,,link anda sudah terpasang

  5. iya juga ya? xixixi😀

    lha tp pacarnya org kedokteran nih, gmn dnk?😀

  6. wakakakakkkk bisa aja si babe

  7. bukan dicoba aja biar ketahuan
    kalau perawan atau tidak ya……

  8. salam dari pamekasan madura

  9. wakakakakkkkk
    lucu juga…

  10. hahahahahaha, knp gk ditato aja?:D

  11. oya mas salam kenal, linknya dah dipasang, jgn lupa linkback ya.. thx🙂

  12. hahahah, ada-ada aja…

  13. wakwakwkak sumpah liad judulna semangat 45 tapi lucu owq :-p

    berkunjung dipagi hari

  14. hahahaha lucu
    salam

  15. kirain betule…. ternyate joke… wkwkwww..

  16. hmmmm…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: