Poppy Bunga Ciuman, Pacar Cemburu Berat

Melakoni adegan ciuman memang bisa memantik kontroversi, apalagi jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan atau merasa cemburu. Hal inilah yang ternyata sempat dialami oleh Poppy Bunga yang mengaku sempat dilarang oleh sang kekasih di saat ia harus total dalam menjalani perannya dalam BIDADARI JAKARTA.

“Aku pasti izin sama pacar dan keluarga, awalnya pacar aku tidak mengijinkan, tapi aku jelaskan sama dia kalau aku ingin kerja profesional dan di situ aku kerja sebagai Ulin bukan sebagai Poppy,” ujar Poppy.

“Dia bilang, dia tidak mau nonton karena tidak kuat kalau aku dipegang-pegang orang dan dia lihat di DVD kalau sudah turun di bioskop dan televisi,” imbuhnya menuturkan pendapat sang kekasih.

Ditemui di acara launching BIDADARI JAKARTA di EX Plaza Jakarta, Senin (4/1) kemarin, dara yang baru berusia 19 tahun itu lantas mengutarakan alasannya untuk menerima peran yang dinilai banyak pihak cukup kontroversial itu.

“Sekitar 5 hari aku pelajari skenario, sharing sama orang tua dan pacar aku, awalnya mereka melarang keras tapi dengan niat aku akhirnya mereka mendukung,” tandasnya. (kpl/adt/bar)

Sumber : Yahoo News

Baca juga artikel berikut :

10 Responses

  1. Keknya PERTAMAAXXZ neh😀

  2. Kalo gak cemburu mah bukan pacar kalee hehehe😀

  3. kalau aku tak larang… jelas lah.. ndak pake ciuman kenapa sih..

  4. Tegakan Hukum Allah…berantas kemaksiatan…..

  5. ya begitulah kalau seorang artis
    saya mau dong jadi peran pembantu atau peran yang sekedar lewat tapi…………….

  6. Seharusnya memang bisa bisa tanpa adegan ciuman. Toh di Iran ada Film tentang berkumpulnya seorang wanita dan pria dalam 1 rumah berpura-pura menjadi suami istri, namun sampai selesai film tersebut tanpa adegan ciuman…. Kenapa kita tidak bisa…

  7. sebenarnya saya ounya pertnyaan besar untuk kita semua, KENAPA SIH HARUS ADA ADEGAN CIUMAN SEGALA DI FILM INDONESIA SEKARANG INI…??? ikut2an tren atau mau mengambil kesempatan dalam kesempitan,…??? nich ada juga yang lagi ciuman tapi jadul…

    Salam hangat dari aceh sobatku,…

    http://buraqmanari.wordpress.com/2010/01/16/hot-foto-ciuman-rano-karno-dan-paramitha-rushadi/

  8. wah saya dak suka popi bunga………

  9. Yaaahhhh… nora banget….
    Pke ciuman segala… kcuali pacarnya di ajak syuting n jadi pasangannya jg dalam film itu…
    tapi klo udah kyk gitu demi apapun pasti di lakukan…
    salah siapa????

  10. ya jelas cemburu lah…kn aqu pcr nya heheeee,,,,,,,,,,,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: