4 Kendala Pria Ogah Ngeseks

Pasangan pria Anda sedang tak ingin bercinta? Wah, padahal kebanyakan pria lebih mudah membangkitkan gairah seksnya dibanding wanita. Ketahuilah, ada beberapa kondisi di mana keinginan bercintanya sedang padam.

Shine menyibak misteri libido pria dan mencari tahu apa yang harus Anda lakukan saat ia kehilangan gairah.

Andropause

Seperti halnya wanita mengalami menopause, pria pun mengalami andropause. Namun, perubahan pada tubuhnya tidak seperti yang dialami wanita. Sejalan dengan usia, gejala andropause mulai terlihat, salah satunya gairah seksual menurun. Baca Selengkapnya >>>

Poppy Bunga Ciuman, Pacar Cemburu Berat

Melakoni adegan ciuman memang bisa memantik kontroversi, apalagi jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan atau merasa cemburu. Hal inilah yang ternyata sempat dialami oleh Poppy Bunga yang mengaku sempat dilarang oleh sang kekasih di saat ia harus total dalam menjalani perannya dalam BIDADARI JAKARTA.

“Aku pasti izin sama pacar dan keluarga, awalnya pacar aku tidak mengijinkan, tapi aku jelaskan sama dia kalau aku ingin kerja profesional dan di situ aku kerja sebagai Ulin bukan sebagai Poppy,” ujar Poppy. Baca Selengkapnya >>>

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.