Gus Dur Dibunuh ???

Beredar SMS berisi tentang kematian KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Isinya Gus Dur meninggal karena dibunuh. Tapi pihak keluarga memberi klarifikasi. Isi SMS tidak benar.

“Kami pihak keluarga tidak pernah menghiraukan SMS tersebut. Karena kami anggap SMS tersebut tidak benar,” kata putri Gus Dur, Yenny Wahid kepada wartawan saat didampingi suaminya di kediaman KH Sholahudin Wahid, kompleks Ponpes Tebuireng,
Jombang, Senin (4/1/2010).

Pihak keluarga, kata dia, Keluarga lebih mementingkan tamu yang berziarah. Karena besok malam akan digelar 7 hari wafatnya Gus Dur.

“Pihak keluarga lebih mementingkan tamu yang berziarah. Karena besok malam digelar 7 hari wafatnya bapak. Karena sejak pertama bapak wafat, semua tamu membludak,” tambahnya.

Pihak keluarganya pun tidak akan menggubris perihal SMS tersebut. Bahkan pihaknya tidak mencurigai siapapun. “Kami tidak mencurigai siapapun dan tidak menggubris SMS tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya beredar SMS itu berbunyi :

“Gus Dur DIBUNUH! 30/12 Pk 18.50 WIB Selang oksigen gus dur dicabut paksa! Pembunuhan terkait pertemuan Gus Dur tanggal 4 Desember di Jalan Denpasar c3 membahas century dan adelin lies. TUNTUT POLISI USUT!(SEBARKAN).”

Sumber : detikNews

2 Responses

  1. Wafatnya Gus Dur yang secara tiba-tiba, membuat segelintir orang yang tidak bertanggung jawab menghembuskan isu yang tidak sedap seputar kematiannya melalui pesan singkat. Namun di tengah duka yang masih melingkupi keluarga, akhirnya keluarga berdampingan dengan pihak RSCM selaku pihak yang merawat Gus Dur menggelar konferensi pers untuk meluruskan kejadian yang sebenarnya. Pada akhirnya semua pun menjadi jelas dan dapat dipertanggungjawabkan.
    Membuat Blog

  2. terlalu gampang membuat isu di negeri ini..
    bang boleh tukaran link kan…
    linknya udah saya pasang, di link balik ya…
    mauliate….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: