Desain Laptop Masa Depan

Perkembangan teknologi komputer semakin pesat. Dulu, komputer PC dengan tipe processor Intel 80286 sudah terasa sangat canggih. Jika dibandingkan dengan sekarang, mungkin tipe itu sudah sangat tidak berharga buat kita. Apalagi jaman sekarang, teknologi semakin canggih. Komputer yang dulunya berukuran besar, saat ini dibuat semakin kecil saja. Mungkin diantara kita sudah tidak asing lagi dengan Laptop ataupun Notebook. Ukuran nya yang mini dan dapat di bawa kemana saja membuat benda yang satu ini banyak diminati orang-orang saat ini. Tipe, ukuran, bentuk maupun modelnya sudah beraneka ragam.

Hanya dalam kurun waktu sekitar 15 tahun, perkembangan teknologi komputer sudah tidak dapat dibendung lagi. Semakin hari ukurannya semakin kecil dan semakin unik, dan fungsinya pun semakin praktis.

Berikut ini dapat kita lihat desain-desain laptop masa depan yang semakin praktis dan semakin canggih.

Desain-Laptop-Masa-Depan-1

Desain-Laptop-Masa-Depan-2

Desain-Laptop-Masa-Depan-3

Desain-Laptop-Masa-Depan-4

Desain-Laptop-Masa-Depan-6

Desain-Laptop-Masa-Depan-7

Desain-Laptop-Masa-Depan-8

Desain-Laptop-Masa-Depan-9

Desain-Laptop-Masa-Depan-10

47 Responses

  1. Pertamaxxxxx

    keren laptonya makin tipis, koq gak ada yg bisa dilipet2 trus dikanthongin ya???😀

  2. Mauuuuuuu!!!!!! Minta satu dong!! terutama yang paling bawah itu. Gila…sexy abis..Keyboardnya rata trus ada backlightnya juga kayak keypad motorola razr…Hh,bikin smangat kerja spy bisa beli laptop kaya gini.hihi

  3. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Makin tipis aja, ya??.

  4. made in “Babesajabu” semuanya ya.. hehhe.😀

  5. Muantab gan…Salam kenal gan

  6. waw keren laptop-laptopnya, berarti punyaku udah ketinggalan jaman

  7. wuih…mantap dan keren, andai salah satunya aku bisa miliki.Good posting friend

  8. manteb oeuyy…mudah-mudahan kalo beneran di rilis bisa kebeli…😀

  9. Paling asyik yang ada gambar ceweknya. Apalagi kalau bener2 bisa keluar layar tuh cewek.

  10. menyapa sahabat di sore hari
    selamat sore babesajabu

  11. wah pengen laptop yang seukuran bungkus rokok ada gak ya..hehehehe
    salam rimba raya letari

  12. Ogut laper nih he he he….

  13. huiiiih… apple tetep kureen…
    tapi gimana ngelipetnya tuh yg no.1 ga muat masuk tas

  14. Wow, kerennnn.,,,,,

  15. Salam Takzim
    Selamat malam kang, maap nih baru bisa hadir karena sakit kang. Sukses ya Kang
    Salam Takzim Batavusqu

  16. Salam Takzim
    Selamat malam kang, maap nih baru bisa hadir Sukses ya Kang
    Salam Takzim Batavusqu

  17. Salam Takzim
    Selamat malam kang, izin Hadir
    Salam Takzim Batavusqu

  18. Salam Takzim
    Makin mahal tentunya harga laptop kang
    Salam Takzim Batavusqu

  19. Salam Takzim
    Mohon izin memberi Award kepada Sahabat dijemput ya jika berkenan
    Salam Takzim Batavusqu

  20. Salam Takzim
    Mohon izin memberi Award kepada Sahabat, jika berkenan dijemput ya
    Salam Takzim Batavusqu

  21. met sore babesajabu

  22. weh, keren-keren banget laptopnya
    ckckck…

  23. Salam Takzim
    Kunjungan pagi, menyapa sahabat dengan senyum semoga diberikan perlindungan oleh Allah SWT, oh iya mau ngasih kerjaan nih kalau ada waktu dijemput ya disini, terima kasih
    Salam Takzim Batavusqu

  24. Salam Takzim
    Setelah mendengar butiran-butiran hikmah Idul Adha di masjid dan di tanah lapang, mari kita aplikasikan hikmah semangat berqurban kepada sesama dan kerja keras sekeras ibunda Hajar dalam mendapatkan setetes air cinta.
    Salam Takzim Batavusqu

  25. halo babe….
    bisa nie buat saya satu laptopnya,
    kali aja dah ada yang diproduksi hehehe

  26. wahhh amazing Babe dapet dari mana sih???keren-keren!!!babe???saya tukeran link ama Babe ya ???link nya uda di pasang di “berbagi link”..makasi babe??

  27. Laptop yang super canggih..jadi pngen memilikinya…Menarik nich postingannya..
    Salam kenal

  28. tunggu azja kalo mo beli laptop ya…

  29. wihhh…tergiurrrrrr

  30. Wuih mantep bro laptopnya, tabunganku ga cukup kelihatannya buat nebus tuh laptop hehehehehe

    nice sahring

  31. buset dah,,,,

    kren abis,,,,
    tpi gk bda jauh m laptop’ku,,,,

    hehehe,,,,

  32. kira2 laptop itu ngabisin gajiku berapa bulan ya…??? pantes gak buat aq hahahah… majuan laptopnya drpd yang pegang… entar aja dech..

  33. aduhh…
    bgi satu donk yg pling jelek aja dah dari yang di atas

  34. pengen laptop yang di lipet dan di kantongi dan di buka besar dan bisa telpone

  35. wiiiiii ,,,,,,,,insay allah neee laptop harus aku punya nantiiiiiiiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: