Inilah Kunci-kunci Mobil Paling Keren

Semakin mahal harga mobil nya sudah pasti kunci nya juga mahal dan keren. Kalau saya sih buat beli kuncinya aja gak sanggup deh…! Ini dia kunci-kunci mobil paling keren di dunia…

1. JAGUAR

jaguar

2. BMW

bmw

3. MERCEDES BENZ

mercedes-benz

4. VOLVO

volvo

5. LEXUS

lexus

6. INFINITI

infiniti

7. AUDI

audi

8. LAND ROVER RANGE ROVER SPORT LR3

land-rover

9. CADILLAC

cadillac

10. BENTLEY

bentley

Wah, Benar-benar Keren…!!!

Mantap

=======

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

33 Responses

  1. yessss…pertamaaaaaaaxxxxx…
    itu baru kuncinya..jangan-jangan gak ada mobilnya…hehehehe
    salam rimba raya lestari..

  2. kuncinya kecil .. padahal harganya ratusan juta hingga M

  3. lha mobile agi digadeke po kang?

  4. Kunci mobil saja mahal, berapa ya harganya be?

  5. Ada kunci buat truk..
    soalnya untuk cari ban yang akan di vulkanisir nih…?

  6. Keren yah orang yang motonya….Maksudnya idenya mantap salam suksess

  7. Duh kunci lori-lori saya mana ya ??
    clingak-clinguk nyari Babesajabu..

  8. Kog beda dengan kunci2 punyaku ya ? Wukakaka 😆

  9. Weleh weleh,jalan beli,ngejalaninnya aja baru bisa mpe tahap dorong-dorongan

  10. Assalamu’alaikum,
    Kuncinya saja keren, apalagi mobilnya,
    (Dewi Yana)

  11. wahduwh bisa aja Babe!!!emang keren2 nih kunci moobilnya…huhuu

  12. Kelimaaaaaax…..

  13. Wew saya mah kunci motor aja gak punya palagi kunci mobil, he…

  14. Tukang kunci duplikat harus belajar bikin kunci model ini neh.🙂

  15. duh, kuncinya aja saya gak kebeli tuh😀

  16. ooo, aku baru tau nih….ternyata kunci mobil2 mewah begini semua. thanks babesajabu😀

  17. Kuncinya udah digital semua, ga konvensional lagi.😀
    terbesit niat untuk membuat kunci + gantungan dari emas 24 karat.

    Mobilnya pick up gpp dah, hahaha…😆

  18. Kasihan tukanh Kunci duplikat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: