Wow, Tidur Dibayar 16 Juta Perhari

kasur simon hornBirmingham (BCZ) Mungkin ini pekerjaan yang paling mengasyikkan. Anda hanya diminta tidur mulai jam 10 pagi hingga jam 6 sore dan dibayar GBP1000 (Rp. 16 juta) perhari.

Pekerjaan inilah yang kini dijalani oleh Madigan, seorang mahasiswi asal Birmingham. Ia hanya tidur di atas sebuah tempat tidur rancangan perusahaan Simon Horn, perusahaan yang merancang tempat tidur khusus bagi hotel Savoy.

Madigan akan menjalankan pekerjaannya ini selama satu bulan penuh. Dan ia diharuskan untuk menceritakan bagaimana perasaannya tidur di atas tempat tidur tersebut.

“Ini merupakan bagian dari survey tidur yang sangat diperlukan oleh tim desainer dan marketing perusahaan. Kami berusaha mencari seseorang yang tidak hanya mau tidur di atas tempat tidur buatan kami, namun juga mau menceritakan pengalamannya saat menggunakan tempat tidur tersebut,” kata Craig Roylance, GM perusahaan tersebut.

Proses pemilihan Madigan juga tidaklah mudah, karena ia harus mengalahkan 600 orang saingannya yang juga berminat untuk melamar di pekerjaan yang sangat mengasyikkan tersebut. (jhs)kepritoday.com

Artikel Lain :

11 Responses

  1. Enak bener. Mauu dong.🙂

  2. Busyet deh…pekerjaan paling santai tuh…

    Maju terus pantang mudur…Beh🙂

  3. kalau ada diIndonesia boleh juga tuh dicoba.Tidur kok dibayar,hahahaha

  4. Wah, kalo kerjaannya cuma tidur, aku yakin pasti semua mau.

  5. wah… enak dong
    boleh dong kalo ada di indonesia

  6. Coba ada lowongan kaya gitu di indonesia, pasti bejibun yang daftar atuh….

  7. aneh2 aja,,,,,,,
    tidur ko malah di kasih gaji..wkwkwkkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: