Kuis Di Facebook Langsung Dapat Duit

Hampir semua orang yang mengenal dan pemakai Internet sudah pasti mempunyai account atau jadi member di Facebook. Selain untuk menjalin hubungan persahabatan dengan teman-teman, ternyata Facebook menyediakan KUIS BERHADIAH UANG. Caranya sangat mudah, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Login pada account Facebook Anda
  2. Klik disini untuk membuka kolom kuis
  3. Jawab pertanyaan yang disediakan, nilai 1 pertanyaan adalah Rp. 150. Contohnya seperti gambar dibawah ini : kuis facebook Jika jawaban benar maka Anda akan mendapatkan point yang dapat di tukar dengan uang.
  4. Isi keterangan bank dan data diri anda pada menu [My Profile] yang ada dipojok kiri atas. Pembayaran akan dilakukan berdasarkan data yang Kamu masukkan.
  5. Ajak orang lain untuk bergabung melalu URL unik Anda.  URL unik Anda ada dipojok kiri paling bawah halaman kuis . Misalnya http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1356571994. Semakin banyak orang lain yang Anda ajak bergabung, semakin banyak uang yang Anda hasilkan..
  6. Selesai!

Untuk memudahkan Anda membuka halaman kuis, jangan lupa untuk membookmark aplikasi pada profil Facebook Anda karena ada pertanyaan terbaru yang bisa Kamu jawab setiap harinya.. Jadi setiap hari akses aplikasi tersebut untuk menjawab pertanyaan terbaru.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan bergabung terlebih dahulu lalu membaca halaman [FAQ].

Artikel Lain :

17 Responses

  1. Yakin nih beneren???

  2. Asyik nih, coba ah 😀

  3. Mas…dah coba belum ? 🙂

  4. MEnuju TKP … ahhhhh

    sapa tau bisa buat modal kawinnn !!!!

  5. udah ikutan, downlinenya baru dikit. yang pasang iklannya juga baru dikit. mudah2an kedepan makin banyak ya. Amin

  6. wah…
    face book makin keren aja ngumpulin data2 orang.
    hati mas berbagi data bank dan di pasang di data base mereka.
    ingat loh, dah banyak kasus gara2 facebook, salah satunya identitas kepala M16 nya Inggris yang terbongkar di FB

    just early reminder saja…

  7. Makasih atas informasinya, Mas…
    Salam..

  8. Belum update nih Boz…kunjungan rutin aja nih 🙂

  9. Heheh Ge dah ikut dibawahnya kang Jajang Nurjaman😀

  10. Linkmu da kupasang bro🙂

  11. kok aku gak bisa?
    Setiap mau klik pasti sambungan aman gagal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: