Gelora Bung Karno Telah Digadai ???

prabowo subiantoDalam orasi politiknya di Gelora Bung Karno, Selasa, 30 Juni 2009, Prabowo Subianto mengatakan bahwa Gelora Bung Karno bukan milik bangsa Indonesia lagi. Gelora Bung Karno sudah digadaikan ke pihak bangsa asing.

Dalam kampanye akbarnya, Megawati dan Prabowo naik bus tingkat dengan atap terbuka menuju Gelora Bung Karno (GBK). Namun karena terlalu tinggi, kepala keduanya nyaris terbentur beton gerbang GBK.

busmegawatiUntung saja Mega dan Prabowo cukup sigap. Mereka cepat menundukan kepala ketika melewati pintu masuk GBK tersebut. Para pengawal dan panitia di atas bus tingkat itu pun ikut menunduk saat bus itu melewati pintu masuk.

Pasangan ini tiba sekitar pukul 14.10 WIB, Selasa (30/6/2009). Ribuan pendukung Mega-Prabowo langsung menyambut pasangan ini. Mega-Prabowo tampak kompak dengan pakaian berwarna coklat-coklat.

Ribuan massa Mega-Prabowo masih tertahan di pintu masuk GBK karena setelah pasangan nomor 1 ini masuk. Pintu gerbang GBK langsung ditutup.

Cawapres Prabowo Subianto berorasi dengan suara menggelegar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Prabowo menyentil beberapa kebijakan pemerintah yang dinilainya bohong dan neoliberal.

“Departemen-departemen pemerintah menggunakan uang rakyat bikin iklan di televisi. Padahal iklannya bohong besar Saudara-Saudara. Saya tanya, apa benar pendidikan gratis, Saudara-saudaera sekalian? Bagaimana?” teriak Prabowo.

“Tidaaaakk!” sahut massa di GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (30/6/2009).

Mega pun tampak tersenyum mendengar orasi Prabowo yang heroik itu.

“Sekarang ini zaman iklan. Yang salah dibenarkan, yang benar disalahkan, Saudara sekalian? Ibu Megawati Soekarnoputri yang membentuk KPK, UU KPK ditandatangani di zaman Beliau. UU Jaminan sosial juga ditandatangani di zaman beliau,” teriak Prabowo.

Prabowo pun mengatakan pada Pemerintahan sekarang, pengangguran dan kemiskinan meningkat, pemutusan hubungan kerja (PHK) terjadi setiap hari, harga-harga sembako naik. Tak lupa, Prabowo mengatakan beberapa aset nasional, seperti minyak dan gas, perbankan hingga Gelora Bung Karno sudah dikuasai asing.

“Apa mau melanjutkan kemiskinan terus menerus? Mau melanjutkan PHK-PHK tiap hari Saudara sekalian?” gugat Prabowo yang disahut dengan jawaban ‘tidak’ oleh massa.

Kampanye akbar pasangan Megawati-Prabowo yang diwarnai pengibaran bendera pendukung capres lain membuat Prabowo bangga. Ucapan terimakasih dan sindiran pun disampaikannya menanggapi pengibaran beberapa bendera parpol pendukung SBY-Boediono.

“Saya lihat ada bendera PAN hadir di sini. Padahal resminya PAN itu ikut sebelah sana (SBY-Boediono-red). Tapi yang ikut sebelah sana hanya di bosnya saja. Pendukung dan hati kadernya ada di sebelah sini,” kata Prabowo dalam sambutannya di GBK, Senayan, Selasa (30/6/2009) yang disambut tepuk tangan meriah massanya.

“Saya lihat juga bendera Ka’bah, ada FPPP. Terima kasih kepada semua organisasi yang hadir. Bendera PDS yang bos-bosnya ke sebelah sana, tapi rakyatnya ke sini, terima kasih,” imbuhnya.

Prabowo mengajak semua rakyat Indonesia melakukan perubahan dengan memilih Megawati dan dirinya dalam pilpres mendatang. Karena pemerintahan yang ada saat ini dinilai gagal membawa kesejahteraan nyata bagi rakyat Indonesia.

“Mari kita bersama-sama menyelamatkan Indonesia. Jangan sampai Anda mau ditulis sebagai bangsa miskin abadi. Jangan mau jadi antek-antek neoliberal,” paparnya berapi-api.

“Sekarang menjelang pemilu presiden semuanya pura-pura menjadi nasionalis. Padahal sebelumnya aset-aset bangsa dijual satu per satu. Jangan lupa tanggal 8 Juli kita selamatkan suara rakyat,” ingat pria yang sering disebut “Soekarno kecil” ini.

One Response

  1. Kita lihat saja tanggal 8 Juli nanti siapa yang terpilih diharapkan membawa bangsa ini menuju kemakmuran, bukan hanya untuk jual aset..
    Btw, linknya sudah dipasang, terima kasih atas kunjungannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: