Hati-Hati Buat Para Wanita

Hati2 buat para wanita juga buat para lelaki yang merasa punya wanita yang dikasihi.

PERTAMA :

Katanya, sekarang ada cara baru pemerkosaan terhadap wanita. Yang terjadi seperti ini : Seorang cewek melihat ada seorang anak kecil dijalanan sedang menangis. Merasa kasihan, ia menanyakan apa yang terjadi pada anak tersebut.”Aku tersesat, bisakah mengantarku pulang?” Lalu anak kecil itu memberikan selembar kertas yang berisikan alamat rumahnya.Karena cewek itu termasuk orang yang baik hati, tidak menaruh curiga apa2 dan membawa anak tersebut ke alamat yang tertera. Ketika tiba di “rumah” anak kecil itu, ia menekan bel, tiba2 ia kaget karena bel tersebut bertegangan tinggi dan lalu pingsan. Ketika ia terbangun pada hari berikutnya, ia mendapati dirinya dalam keadaan telanjang dalam sebuah rumah kosong Ia tidak pernah melihat wajah penyerangnya. Itulah sebabnya sekarang ini penindak kriminal mencari sasaran pada orang-orang yang berbaik hati.

Jika terjadi masalah seperti ini :

JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAK KECIL TERSEBUT KE TEMPAT YANG DIMINTA. JIKA MASIH TERUS DIDESAK, BAWALAH ANAK TERSEBUT KE KANTOR POLISI.

Anak yg tersesat paling bagus dibawa ke kantor polisi. Sebarkan kepada teman-teman Anda semua terutama yang cewek-cewek, istri, adik perempuan. HARAP BERHATI-HATI.

KEDUA :

Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan. Telah beredar sebuah obat baru yang bernama “Progesterex” . Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan Pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya. Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar.  Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius pembeliannya harus menggunakan resep dokter (tahu sendiri dinegara yg tercinta” Indonesia , you have money you can buy almost everything). Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman mereka berdua dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran without worry about having apaternity test indentifying him beberapa bulan kemudian. Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA. Progester ex dibuat untuk mensterilkan kuda,jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang pria yang tidak anda kenal dengan baik. Believe it or not, there is even a site on the internet for the drug, telling people how to use it.

Sumber : David Siahaan

10 Responses

  1. gila,,,,
    ngeri bngt,,,,
    obt buat binatang dpke wt manusia,,,,
    ampun dah kerjaan manusia ckrg ini,,,,

  2. terima kasih atas infonya mas. tar di share di email bagus juga.
    tukaran link ya mas, just check this out at my site http://kuttumbaba.wordpress.com🙂

  3. Informasi yang sangat baik.Terima kasih atas sharingnya

  4. Orang baik, kok dikerjain. Memang gak beradat orang tersebut🙂

  5. gila amat to penjahat…demi mlampiaskan nafsunya mpe berbuat gk bner….
    kek cwo gk laku aj….
    manusia adalah manusia…
    binatang ya binatang,,,
    jangan samakan manusia dengan binatang,,,,!!!!!

  6. makasih banyak nie…..dah

  7. makasih nie jadi sapa yang punya adik,kerabat cewe & istri jd bisa di kasih tau agar ber hati -hati.

  8. Makanya hati2 dong dis kalo pergi ke tempat yg jauh atau ke tempat yg agak asing bawa teman dong,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: