Asyiknya Mandi Hujan …!!!

Hujan lagi…Hujan lagi….!!! Kata-kaata ini sering kali kita ucapkan jika setiap hujan turun.  Memang akhir-akhir ini seringkali datang hujan yang membuat setiap orang kebingungan karena kuatir rumahnya akan terkena banjir. Namun bagi sebagian anak kecil, hujan merupakan hari yang ditunggu-tunggu karena mereka bisa bermain sembari mandi di bawah guyuran hujan.

mandi-hujan-162Selain anak-anak, ternyata ada juga orang dewasa yang ikut main di bawah siraman hujan.  Mungkin dulunya MKS (Masa Kecil Suram) Hehehehe….!!! Kok bisa ya…??? Begitulah jika masa kecil seseorang kurang bahagia. Jadi setelah dewasa balas dendam….!!! Lihat saja Mr. Edo, asyik bermain-main di bawah siraman hujan. Padahal teman-temannya anak kecil semua lho, tapi karena terlalu asyik sehingga dia gak perduli.  Yang penting mandi hujan.  Apa benar Mr. Edo masa kecilnya kurang bahagia ya…???   Atau memang sifat kanak-kanak nya baru muncul setelah dewasa seperti sekarang??? Yah, biarkan aja dia menikmatinya.  Lanjutkan terus, Bro….!!!🙂🙂🙂 Asyik juga ya…???

mandi-hujan-18Terlihat Babe sedang memperhatikan anak bungsunya nya (Farhan) sedang bermain-main.   Mungkin takut kebawa banjir kali ya??? Tapi hal seperti ini patut ditiru oleh orang tua, namanya juga anak-anak, mereka gak perduli bahaya mengintai mereka. Misalnya terkena paku, beling atau benda-benda tajam yang tergenang air. Lihat aja, Babe serius banget ya? Pengen mandi hujan juga ya, Be…???🙂

2 Responses

  1. Saya setuju, kalo mandi hujan adalah sifatnya anak-anak. Karena hampir semua anak-anak pernah melakukan ini.

    Bro LINKMU Sudah Kupasang di Blogku. Link Balik yac🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: