MENGAPA CINCIN KAWIN DIPASANG DI JARI MANIS ???

Mengapa cincin pernikahan selalu ada di jari manis ??? Kenapa bukan di jari yang lain???

Pasti diantara kita sering bertanya-tanya tentang hal ini, tapi tidak terlalu memperdulikannya. Kali ini kita akan melihat jawaban unik tentang hal ini, menarik untuk diperhatikan dan lumayan sebagai menambah pengetahuan.

Perhatikan gambar dibawah ini dan ikuti langkah-langkahnya.

mengapa cincin kawin dipasang di jari manis Continue reading

Gambar Pada Uang Kertas

Setiap manusia pasti pernah punya uang dan pasti pernah pegang uang. Tapi sangat jarang bagi kita memperhatikan detail gambar yang ada pada masing-masing uang, khususnya uang kertas.

Perhatikan gambar-gambar uang dibawah ini. Semua gambar yang ada pada uang kertas adalah Gambar Pahlawan, tapi coba lihat uang paling bawah… Continue reading

Keanehan Uang Seribu Yang Unik

Kita pasti sudah tau uang seribu rupiah dan saya yakin semua sudah pernah pegang dan punya pecahan rupiah ini.
Tapi apakah anda pernah memperhatikan dengan seksama ada yang unik pada duit ribuan itu.

Berikut keunikan secara fisik :

  • Pertama yaitu Kapitan Pattimura berpose tersenyum dan ramah, tapi… bawa parang terhunus, siapa yang bikin yah desain gambar pahlawan ini (kayak nggak ada pose yang lain saja.
  • Perhatikan gambar Kapitan Pattimura lagi dan arahkan pandangan anda di kancing baju yang bawah dekat dengan golok/parang, kalau susah pakailah kaca pembesar atau mikroskop. Yup anda betul bukankah itu si Mr. Smiley…??? :)

pattimurasmiley1Mungkin sebenarnya si desainer uang ini tidak bermaksud demikian, tapi yang terjadi adalah bentuk Smiley ini tercetak di semua lembaran uang seribu rupiah yang beredar.

  • Denger-denger gambar laut dan pulau di bagian belakang uang seribu di lukis dari sebuah kafe bernama Florida, tapi ternyata setelah ada yang mencoba memfoto dari kafe yang di maksud hasilnya ternyata berbeda. Kemungkinan diambil dari sisi yang lain.

laut

Benar-benar unik ya..???

Anjing Jadi ‘Ibu Tiri’ Bayi Panda

anjing dan pandaSeekor anjing di sebuah kebun binatang di China dengan setia menyusui dua bayi panda merah yang belum lama lahir. Panda-panda mungil itu pun tampak manja dan nyaman dalam dekapan ‘ibu tirinya’ tersebut.

Dua panda yang belum lama lahir tersebut mengabaikan begitu saja orang tuanya setelah lahir di Kebun Binatang Taiyuan, Provinsi Shanxi, China.

“Anjing betina yang menjadi ibu susuan kedua panda tersebut sangat peduli dengan kedua panda itu sejak mereka lahir, dan anjing merawat panda itu sejak mereka lahir,” kata petugas Kebun Binatang Taiyun seperti dilansir Ananova, Rabu (22/7/2009). Baca Selengkapnya >>>

USB Keren Yang Bikin Lapar

Saya yakin Anda pasti kenal USB Disc atau Flash Disc.  Hampir semua orang di kantoran maupun di sekolah dan di kampus menggunakan perangkat mungil yang memiliki kapasitas besar ini. Selain kepraktisannya yang dapat menyimpan data besar dalam bentuk yang mungil,  USB disc juga sudah menjadi bagian dari kehidupan para pengguna komputer sehari – hari.

Hal inilah yang mengilhami beberapa produsen dari perangkat ini, untuk membuat desain yang unik dan menarik pada piranti kecil multiguna ini.
Ada beberapa bentuk USB yang unik dan menarik, namun dalam artikel ini, saya akan menampilkan desain USB yang terinspirasi dari berbagai jenis makanan dari seluruh dunia.

Berikut desain USB disc yang menyerupai bentuk makanan, selamat menikmati : Baca Selengkapnya >>>

Karyawan Wajib Bugil Tiap Jumat

karyawan bugilSejumlah perusahaan di Indonesia kini telah menerapkan menggunakan batik bagi karyawannya pada setiap Jumat. Namun, hal yang unik justru dilakukan sebuah perusahaan di New Castle, Inggris. Mereka mewajibkan karyawannya untuk menanggalkan seluruh pakaiannya pada setiap Jumat.

Jika perusahaan itu bergerak di industri pornografi mungkin bukan sebuah hal aneh. Namun, Onebestway, nama perusahaan yang menerapkan kebijakan itu, ternyata bergerak di bidang pemasaran dan desain. Baca Selengkapnya

Benda Tercepat Di Darat

Lamborghini Reventon adalah mobil tercepat di dunia, mengalahkan rekor yang selama ini dipegang oleh Bugati Veyron.

Sebagai perbandingan, jika mobil ini dalam kondisi diam dan ada sebuah mobil Bugati Veyron melintas di sebelahnya dengan kecepatan 120 km/jam, maka Lamborghini Reventon akan menyusulnya dan mencapai kecepatan 300 km/jam lebih dulu hanya dengan satu kali menginjak pedal gas.

(30 menit aja udah keluar Tol Pasteur nih)

Mobil ini terinspirasi dari pesawat tempur Stealth dan menggunakan material body yang sama dengan pesawat tersebut, sehingga mobil ini tidak menggunakan cat sama sekali (hanya tersedia 1 warna saja).

Proses keseluruhan pembuatan mobil ini dikerjakan dengan tangan dan hanya dibuat dengan sangat-sangat terbatas, hanya tersedia 20 unit saja di seluruh dunia.

lambhorgini_01lambhorgini_02lambhorgini_03lambhorgini_11lambhorgini_08lambhorgini_10lambhorgini_27

Sumber : Rejeki Sipahutar

Related Post :

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 25 other followers