Benda Tercepat Di Darat

Lamborghini Reventon adalah mobil tercepat di dunia, mengalahkan rekor yang selama ini dipegang oleh Bugati Veyron.

Sebagai perbandingan, jika mobil ini dalam kondisi diam dan ada sebuah mobil Bugati Veyron melintas di sebelahnya dengan kecepatan 120 km/jam, maka Lamborghini Reventon akan menyusulnya dan mencapai kecepatan 300 km/jam lebih dulu hanya dengan satu kali menginjak pedal gas.

(30 menit aja udah keluar Tol Pasteur nih)

Mobil ini terinspirasi dari pesawat tempur Stealth dan menggunakan material body yang sama dengan pesawat tersebut, sehingga mobil ini tidak menggunakan cat sama sekali (hanya tersedia 1 warna saja).

Proses keseluruhan pembuatan mobil ini dikerjakan dengan tangan dan hanya dibuat dengan sangat-sangat terbatas, hanya tersedia 20 unit saja di seluruh dunia.

lambhorgini_01lambhorgini_02lambhorgini_03lambhorgini_11lambhorgini_08lambhorgini_10lambhorgini_27

Sumber : Rejeki Sipahutar

Related Post :

About these ads

12 Responses

  1. kayak mobil saya nih di game nfs. hehe

  2. aha buat apa juga cepat cepat emang sapa cepat dia dapat ya hahahaha

  3. Mobil yang luar biasa kawan, siapa yang punya tuh. Kaya yang di garasi saya ya, cuma lebih kecil, dikit……..xixixi

  4. wah……mewah banget………buat taksi aja biar cepat anter penumpang he he he

  5. [...] Benda Tercepat Di Darat Oleh thebachtiar Leave a Komentar Kategori: Uncategorized [...]

  6. selain mobil diatas ada lg loh yg ga kalah cepat. Kira2 1200 km per jam.

  7. wwoooowww kereeeennnnnn,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: