Mobil Raja Arab Berlapis Platinum dan Emas

mobil emas 1

mobil emas 2

mobil emas 3

aaaa

Formula Bisnis

bennerrb

aaa

mobil paltinum 1

mobil paltinum 2

mobil paltinum 3

About these ads

25 Responses

  1. Subhanallah mewah bgt tuh mobilnya pak Raja. Tapi Anda benar-benar Bermegah-megah. smoga rakyatnya ga da yg kelaparan…..

    • Hehehehe…sepertinya sih gak ada Bos…Kabar yang saya dengar, yang penganggruran aja dapat gaji….Mantaps…..

    • tinggal di saudi enak bos…. para petingginya gak suka korupsi, karena memang udah kaya dari oroknya…. mereka juga mikirin rakyat….
      jangan di samain di Indo…. yang kaya selalu mencoba untuk memper kaya diri, dan yg susah di diemin aja….

  2. ya ampuuun…. raja kok mau enaknya sendiriiiii…. mikir donkz,,, banyak rakyat yang masih kelaparan di luar! mending ntu duit disumbangin daripada bwt hal yang gak pentingg….

    • tapikan arab negara yang makmur dan sejahtera,lagian disana juga ada penghasilan minyak bumi n belum tentu dia mengambil uang rakyat tapi mungkin aja itu hasil kerjanya sendiri..

    • payah…. zulfa ini sudah terbiasa hidup di negara yg negaranya gak mikirin rakyat…. di saudi orang nganggur makan tidur aja digaji….

  3. Keren tuh nomor polisinya (nomor polisi atau nomor apa lah) 29262

    coba kalo nomornya kebalik masih sama

  4. gile bener………

  5. wah..wah.. sapa bilang pengangguran dsna di gaji..??
    ga usah goblok dh…
    dsna raja nya ak yang kaya..rakyatnya ny parah men,, pakaiannya aja horden2 gtu…
    selain minyak, pendapatan terbesar arab ni datang dari orang2 yang umroh itu… ini adalah siasat arab, agar rajanya bisa kaya raya…

    • jangan salah sangka dulu,,arab itu luas,,
      gambar diatas itu diambil di emirate mall,,dubai -UAE
      jadi sangat berbeda sama negara arab saudi,,disini masyarakatnya sudah modern dan budayanya juga beragam karna banyak ekspatriat yg bekerja disini..dan penduduknya meskipun minoritas tp memegang peranan penting

      jadi memang ini termasuk negara arab terkaya,,
      memang benar pengangguran digaji untuk yang warga pribumi

  6. kkeeeeeeeerrrrrrreeeeeeeeeennnnnnn coy!!!!!
    bagi dikit dongzzzzzz……

  7. g ush bangga raja ko b buatan
    sndiri…..

  8. mantabssss,,,,

  9. [...] Sumber : http://babesajabu.wordpress.com/2009/05/13/mobil-raja-arab/ [...]

  10. waduh… di Indonesia kite banyak yang miskin setengah mati, ternyata duit berkumpul disini y…

    http://www.facebook.com/home.php?#!/group.php?gid=306230848327&ref=ts

  11. ha? gila tu mobil, pi jngn bngga sblm pak raja, bnr” mnjdikan masyarakat arab kaya semua!
    byar sa pnya mobil, wlpun g kya pnya pak raja!

  12. gila tuh mobil harganya brapa tuh,gw beli deh dengan harga 5000 rupiah aje yah

  13. keeeeeeeeeeeeereeeeeeeeeeeeeeeeennn……..
    ikut dunk duduk di dlm.a,,,

    hahaha

  14. mulai deh lebay semua

  15. subhanalah…allah maha besar..memberikan kekayaan yg besar bagi raja arab..hebat…kaya minyak..kaya uang masukan naik haji..pantesan bisa pesta pora di dlm istana…apakah ini ajran islam..turunan alloh.

  16. coba jual krta tu kita lihat siapa sangup blie…

  17. wow…eh raja klo ke indonesia harap hati2 bawa mobilnya…di indonesia banyak tukang kikis…gk selamet mobil itu ntar..

  18. Biar mobilmu berlapis intan satu dunia..tak kau bawa juga ketika engkau menghadap tuhan.

  19. ente tau ga bisnis keluarga raja main seenaknya saja.. bangunan2 hotel mewah disekitar masjidil haram itu bukan milik negara ternyata bisnis keluarga raja…sampai sekarang terus diperluas… akibatnya lahan area untuk ibadah haji jadi kian sempit…negara saudipun terpaksa membatasi kuota haji untuk seluruh negara… yaaa seperti indonesialah mau naik haji harus nunggu 7 – 12 tahun.. boro2 nunggu untuk sampai sana, ajal keburu menjemput…..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 25 other followers

%d bloggers like this: